200 Personel Gabungan Terlibat Pengamanan Ops Ketupat Musi 2023


PRABUMULIH, PUBLIKZONE – Polres Prabumulih melakukan gelar pasukan dalam rangka Ops Ketupat Musi 2023 di Halaman Mapolres, Senin, 17 April 2023.

Dalam gelar pasukan itu, setidaknya 200 personel gabungan terlibat pengamanan Posko Lebaran Idul Fitri 2023. Meliputi Polres Prabumulih, Dinkes, Satpol PP, Dishub, Koramil, Subdenpom, dan lainnya.

“Ada 5 Posko Lebaran Idul Fitri 2023 telah berdiri dan siap beroperasi. Ada 200 personel gabungan, kita libatkan dalam pengamanan lebaran Idul Fitri kali ini,” ujar Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH kepada awak media, Senin.

Kata dia, jika pemudik mengalami kendala khususnya di wilayah Prabumulih bisa mendatangi posko-posko tersebut. Termasuk, Posko Terpadu depan Exit Tol Indraprabu.

“Kalau pemudik lelah, yah kita anjurkan istirahat di Posko Lebaran Polres Prabumulih Idul Fitri 2023. Personel kita siap melayani dan membantu pemudik,” terang Kapolres Prabumulih.

Lanjutnya, mengimbau, agar para pemudik berhati-hati dalam berlalin dan ditekan agar patuh dan taat terhadap lalin. “Agar tidak terjadi lakalantas, hingga mengakibatkan nyawa melayang,” tukasnya.

Sementara itu, Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM mengapresiasi jajaran Polres Prabumulih dalam rangka pengamanan lebaran Idul Fitri 2023 mendirikan sejumlah Posko Lebaran di 5 titik. “Usai apel gelar pasukan ino, Forkompinda juga akan melakukan pengecekan posko. Termasuk, Posko depan Exit Tol Indraprabu,” pungkasnya. (RY)

Posting Komentar

0 Komentar