Berbagi Dengan Sesama, Polres Prabumulih Sambangi PA Aziziyah Muara Dua


PRABUMULIH, PUBLIKZONE – Berbagi Kebahagiaan di bulan suci Ramadhan, Jajaran Polres Prabumulih bersama Bhayangkari menyambangi Panti Asuhan Aziziyah di Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih, Senin, 3 April 2023.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH didampingi Ketua Bhayangkari, Dewi Witdiardi menyerahkan bantuan berupa sembako dan lainnya kepada penghuni PA Aisyiyah Aziziyah.

“Ini ada sedikit buah tangan kita, buat anak panti ini. Semoga berguna dan bermanfaat, khususnya di ramadhan ini,” ujar Witdiardi didampingi Wakapolres, Kompol Hendri SH.

Kata dia, kegiatan ini bentuk kepedulian Polres Prabumulih bersama Bhayangkari, membantu dan berbagi terhadap sesama di bulam suci ramadhan ini. “Semoga sedikit meringankan, ini ada paket sembako dari Bhyangkari. Harapannya, yah dimanfaatkan,” kata Alumni AKPOL 2002 ini.

Sekaligus kata Mantan Kapolres Mukomuko ini, kegiatan sosial ini bentuk kehadirab Polri di tengah masyarakat berupaya membantu masyarakat membutuhkan dan memberikan solusi. “Semoga niat baik kita, senantiasa di limpahi berkah dan rezeki,” pungkasnya. (RY)

Posting Komentar

0 Komentar