Kasus Viral Penemuan Mayat Di Prabumulih, Polisi Umumkan Lelaki itu Masih Hidup


PRABUMULIH, PUBLIKZONE ---- Masyarakat sempat dihebohkan dengan berita viral penemuan yang diduga sesosok mayat laki laki di Jalan Nigata, Belakang Kantor PDAM, Kelurahan Prabu Jaya, Kecamatan Prabumulih Timur pada Selasa malam, 11 April 2023.

Setelah ditelusuri, pihak Kepolisian Sektor Prabumulih Timur mengumumkan bahwa berita tersebut tidak benar. Korban yang dinyatakan meninggal ternyata masih hidup. 

Hanya saja waktu diketemukan masyarakat, korban dalam keadaan tidak sadar karena pengaruh minuman keras. Belakangan diketahui, lelaki itu bernama
Erwin, 35 tahun, warga Jalan Kebun Duren Kelurahan Prabumulih, Kecamatan Prabumulih Barat. 

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Bobby Eltarik SH MH didampingi Kanit Reskrim, Ipda Budi Anhar SH MSi membenarkan hal itu.

“Iya betul, kita terima laporan dari petugas memang benar sempat dikira penemuan mayat. Ternyata, masih hidup hanya saja dalam pengaruh miras,” ujar Bobby, Jumat (14/4/2023).


Kata dia, warga tersebut mengalami luka lecet di pelipis sebelah kanan, luka lecet pipi sebelah kanan diduga kecelakaan dan ditinggalkan temannya di Jalan Nigata.

“Korban telah diserahkan kepada keluarganya, yaitu Mulpin Deni, 40 tahun warga Kebun Duren,” terangnya.

Sebelumnya, kata dia, jajarannya sempat melakukan pengecekan ke puskesmas terdekat guna memastikan informasi dan kondisi korban. “Diduga terjatuh dari sepeda motor, korban mengalami luka-luka dan sempat dirawat,” pungkasnya. (RY)

Posting Komentar

0 Komentar