Bupati Lahat Nonton Bareng Laga Foot Ball U 45 Piala Gubernur dan Bank Sumsel Cup 2023


LAHAT, PUBLIKZONE - Kadisporan Lahat Beni Zainudin berhasil membobol gawang U 45 Banyuasin Old Star di Fun Tournamen Football Ball U 45 Piala Gubernur dan Bank Sumsel Cup 2023 yang digelar Lapangan Pertamina Plaju, Palembang, Kamis (06/05/23). 

Tournamen yang dibuka langsung Gubernur Sumsel itu dihadiri langsung Bupati Lahat didampingi istri tercintanya Lidyawati, S.Hut, MM. 

Dari menit awal, jalannya pertandingan Cahaya United vs Old Star Banyuasin berlangsung cukup seru dan berimbang hingga akhirnya Kadispora Lahat pada menit ke 80 berhasil membuat kejutan dengan membobol gawang U 45 Old Stars, yang tak lama kemudian pada menit ke 85 berhasil dibalas Banyuasin Old Star. 

Bupati Lahat usai menyaksikan langsung laga kedua kesebelasan itu menyampaikan, dirinya hadir menyaksikan langsung pertandingan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada kedua tim. Kemenangan memang harus diraih kata Cik Ujang namun tak kalah pentingnya sportivitas harus tetap di junjung. 

"Momen ini menguatkan jalinan silahturahmi sekaligus menjaga kebugaran tubuh serta menyemangati kaum muda untuk mencintai olahraga," Pesan Cik Ujang. (Fry) 

Posting Komentar

0 Komentar