Personel Pengamanan Mako Terus Di Rolling, Ini Kata Ipda Masyur


PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Tak hanya personel piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT, petugas piket fungsi pengamanan Mako Polres Prabumulih terus dirolling. 

Tujuannya, untuk meningkatkan disiplin dan tata tertib anggota dalam mengoptimalkan tugas pengamanan Mako, sekaligus pelayanan kepada Masyarakat. 

Hal itu dikatakan Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH melalui Perwira Pengawas Ipda Mansyur, melaksanakan serah terima tugas penjagaan Secara Rutin di Halaman Mapolres Prabumulih, Hari Sabtu tanggal (6/5/2023) pukul 08.00 Wib

"Rolling nya terjadwal. Serah terima tugas juga sebagai sarana petugas lama untuk menyampaikan kegiatan maupun kejadian kepada petugas jaga baru” ungkap Mansyur.

Usai, serah terima, lanjut Mansyur, dilakukan juga pengecekan seluruh barang inventaris dinas, terutama kendaraan, Senpi dan Amunisi Dinas.

" Pengecekkan ini dilakukan secara detail dan jeli, karena jika ada yang hilang akan berakibat fatal," ungkapnya.

Intinya, di cek satu persatu mulai dari mengecek register-register terkait dengan pelaksanaan tugas jaga yaitu jumlah Senpi Dinas, amunisi, mobil Patroli Dinas dan barang inventaris yang lainnya.

“Serah terima tugas penjagaan anggota jaga SPKT dan piket fungsi rutin dilaksanakan setiap harinya sesuai dengan SOP yang sudah berlaku, sekaligus mengecek barang – barang inventaris piket dan diingatkan agar setiap serah terima tugas ″ tutupnya. (Rill/BIO)

Posting Komentar

0 Komentar