Tingkatkan Pelayanan Publik, Polres Prabumulih Lakukan Strong Point


PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Dalam rangka peningkatan pelayanan publik, Anggota Polres Prabumulih Polda Sumsel melaksanakan giat strong setiap pagi guna membantu masyarakat, Kamis (4/5/2023).

Sejauh ini program tersebut dinilai sangat bermanfaat dan dirasakan masyarakat. Karena banyak warga terbantu adanya program strong point setiap pagi yang diinisiasi oleh Kapolres Prabumulih.

“Iya, kata sebagian masyarakat adanya strong point setiap pagi sangat membantu. Apalagi, arus lalin setiap pagi lebih lancar, masyakat yang memberikan testimoni nya," kata Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH.

Akunya petugas melakukan strong point juga responsif membantu masyarakat. Salah satunya, menyeberangkan jalan warga, dan lainnya. “Termasuk, jika ada kejadian dipagi hari. Petugas langsung meresponnya,” sebutnya.

Menurut Kapolres, program strong point ini memang sengaja dilakukan dalam rangka peningkatan pelayanan publik. “Sehingga, masyarakat makin merasakan kehadiran Polri. Khususnya personel Polres Prabumulih,” bebernya. 

Kata Witdiardi, sudah menjadi kewajiban Polri melayani dan mengayomi masyarakat demi peningkatan pelayanan publik. Selain itu, ia mengajak, para personelnya bekerja ikhlas. “Kalau kita bekerja ikhlas, tentunya tidak ada beban. Dan, memang bagian dari kewajiban melayani masyarakat,” pungkasnya. (BIO)

Posting Komentar

0 Komentar