Wujud Kepedulian Sosial, Kapolsek RKT Besuk Ortu Anggota yang Sakit


PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Meski disibukkan dengan aktivitasnya sehari hari sebagai pimpinan dijajaran Polsek RKT, Ipda Santi Wijaya SH MH tetap luangkan waktunya terus hadir ditengah masyarakat.

Seperti yang dilakukan saat mengunjungi orang tua dari salah satu anggotanya yang saat ini sedang sakit di Desa Suka merindu, Kecamatan Rambang lubay beberapa waktu lalau. 

Dalam kunjungan ke rumah orang tua bripka Evan bhabinkamtibmas polsek RKT , Kapolsek RKT Ipda Santi Wijaya SH MH juga memberikan sedikit rejeki dan mendoakan agar lekas sembuh.

“Setelah kami mendapatkan informasi bahwa orang tua dari salah anggota saya Bripka Evan yang sedang menderita sakit, kemudian saya berinisiatif bersama kanit Binmas , langsung menemui dirumahnya,” ungkap Kapolsek RKT.

Dihadapan Bripka Evan, Kapolsek Rambang Kapak Tengah ini juga memberikan semangat serta motivasi kepada orang tua evan tersebut agar lekas pulih dan bisa beraktivitas kembali.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami khususnya Polsek Rambang kapak Tengah kepada anggota saya serta keluarganya yang sedang mengalami kesusahan dan membutuhkan bantuan ,” tutupnya. (Wan)

Posting Komentar

0 Komentar