Agustus 2023, PPPK Kesehatan dan Guru Di Prabumulih Akan Dilantik


PRABUMULIH, PUBLIKZONE – Pemerintah Kota Prabumulih merencanakan pelantikan 599 PPPK Kesehatan dan Guru formasi 2022, pada Selasa 1 Agustus 2023 mendatang.

Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM mengatakan sudah menerima surat dan nama nama sejumlah PPPk tersebut dari BKPSDM Kota Prabumulih. 

Ia pun berpesan, agar para tenaga PPPK yang dilantik jangan terlalu euforia dan sombong dalam mengikuti pelantikan nantinya. 

“Kasihan yang lain, Masih banyak PHL di lingkungan Pemkot Prabumulih belum lulus PPPK. Apalagi, mereka telah lama mengabdi,” pesanya Ridho usai mengikuti Sidang LPJ di Gedung DPRD Prabumulih, Minggu (30/7/2023)

Disampaikannya, PPPK yang dilantik hendaknya dapat bekerja dengan baik dan mengabdikan dirinya untuk pemerintah. “Sudah dilantik PPPK, jelas pekerjaan dalam melaksanakan tugasnya harus lebih baik,” ingat Ridho.

Menurut Ridho Yahya, saat ini pihaknya terus berusaha agar seluruh Non ASN di Pemkot Prabumulih bisa lulus dan diangkat menjadi PPPK semuanya. 

“Semuanya, kita perjuangan guna mengubah status Non ASN menjadi PPPK. Tetapi, sejauh ini baru sebagian saja berhasil," pungkasnya (RD)

Posting Komentar

0 Komentar