Bupati Lahat Ajak Masyarakat Sukseskan Porprov XIV Sumsel 2023


LAHAT, PUBLIKZONE —- Bupati Lahat Cik Ujang SH mengajak semua masyarakat kabupaten Lahat Bersinergi dalam mensukseskan Porprov ke -XIV Sumsel tahun 2023 di kabupaten Lahat.

 hal ini disampaikannya saat membuka semi Open Turnamen bola Voli antar kelurahan/ desa satu regu putra putri atlit Porprov bola Voli kabupaten Lahat tahun 2023. Kamis (08/06/2023) bertempat di lapangan Voli Gelora Serame kabupaten Lahat.

Di sampaikannya,” Tanggal 17 sampai dengan 24 September tahun 2023 Kabupaten Lahat akan menjadi tuan rumah rumah Porprov ke- XIV Sumsel tahun 2023. di waktu tersebut kita akan menyaksikan sebanyak 40 cabor yang dipertandingkan dan lebih dari 3000 atlet akan datang ke kabupaten Lahat dan tentunya Hotel, penginapan pasti penuh, jadi kita manfaatkan homestay dan bila ada rumah rumah kosong, bangunan kosong silahkan di manfaatkan,” kata Bupati.

“Dan dalam mensukseskan Porprov ke -XIV Sumsel tahun 2023 di kabupaten Lahat, perlu sinergi dan dukungan dari semuanya, saya mengharap kepada seluruh stakeholder dan seluruh komponen masyarakat Kabupaten Lahat untuk ikut berperan serta mempersiapkan pelaksanaan Porprov tersebut secara bersama-sama baik menyiapkan sarana prasarana maupun homestay ,. Mari bersama kita sukseskan Porprov di kabupaten Lahat ,” ujar Bupati Lahat. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar