Dibalik Cerita UKP Personel Polres Prabumulih, Ada Keromantisan Bersama Istri


PRABUMULIH, PUBLIKZONE – Dibalik suami sukses, jelas ada keterlibatan sang istri mendukungnya. Hal itu terlihat jelas ketika UKP personel di lingkungan Polres Prabumulih, Sabtu, 1 Juli 2023.

Salah satunya, ditunjukkan Bripka Dian Wibowo bersama istri, baru saja mendapatkan kenaikan dari Brigpol ke Bripka. Kemesraan keduanya terlihat dan diabadikan kamera Seksi Humas Polres Prabumulih ketika menikmati nasi kotak bersama pemberian Kapolres Prabumulih. Bripak Dian Wibowo sendiri, adalah personel Polres Prabumulih bertugas di Polsek Prabumulih Timur.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH berpesan, agar para personel selalu mengutamakan keluarga dan jangan lupa. “Istri, punya peranan penting dalam karir personel. Bukan hanya mengurus rumah tangga dan anak saja, dukungannya penting sekali,” tukas Witdiardi.

Ucap Wit, istri atau seorang Bhayangkari Polri wajib mendorong suaminya gun mengabdi secara baik kepada institusi, dalam rangka menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

“Kenaikan pangkat ini merupakan anugerah atas kerja keras dan prestasi seorang personel Polri, bukan hadiah dan tidak bisa didapat secara instan,” beber Witdiardi.

Kata dia, kenaikan pangkat diterima ini jelas bisa meningkatkan kesejahteraan bagi keluarga. Makanya, usai UKP ini terus tingkatkan pengabdian. “Jaga amanat pimpinan, atas UKP telah diterima,” tutup Alumnus AKPOL 2002 ini. (RY)

Posting Komentar

0 Komentar