Kejari Prabumulih Jaga Kekompakan Bersama Polres


PRABUMULIH, PUBLIKZONE – Kajari Prabumulih, Roy Riady SH MH di sela-sela tugasnya bersilaturahmi bersama jajaran Polres Prabumulih, Senin, 3 Juli 2023.

Tujuan kedatangan Kajari Prabumulih, selain silaturahmi juga mengucapkan selamat HUT Bhayangkara 77 kepada Polres Prabumulih merupakan mitra kerjanya dalam penegakkan hukum.

“Semoga kita, Kejari Prabumulih dan Polres Prabumulih semakin kompak dan solid,” ujar Mang Oy, sapaan akrabnya, Senin.

Selain itu, aku Roy, akan selalu berkordinasi soal penengakkan hukum bagi masyarakat di Kota Nanas ini, ikut menjaga kondusifitas di wilayah Polres Prabumulih. “Dalam rangka pelayan dan pengayom masyarakat, semoga Polres Prabumulih semakin di hati masyarakat,” beber suami Nofita Dwi Wahyuni SH MH ini.

Selama ini, akunya, hubungan terjalin bersama Polres Prabumulih terus baik. Dan, akan terus dijaga dan ditingkatkan. “Kordinasi, selalu kita lakukan dalam rangka penegakkan hukum di Prabumulih. Dan, selama ini telah berjalan baik,” tukasnya. 

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH sendiri berterima kasih, atas silaturahmi di rangkaian peringatan HUT Bhayangkara 77 ini. “Terima kasih atas kekompakan dan soliditasnya, juga termasuk suprise diberikan. Semoga jalinan dua institusi penegak hukum ini, senantiasa terjalin baik,” tutupnya. (RY)

Posting Komentar

0 Komentar