Puncak HUT Bhayangkara, Puluhan Personel Polres Prabumulih Terima Penghargaan


PRABUMULIH, PUBLIKZONE – Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH di sela-sela upacara HUT Bhayangkara 77 di Halaman Pemkot, Sabtu, 1 Juli 2023 memberikan penghargaan pengabdian terbaik kepada puluhan personelnya.

Hal itu sebagai bentuk penghargaan atas pengabdian dan loyalitas, telah diberikan personel Polres Prabumulih ke institusi Polri dalam mengabdi dan juga menjalankan tugasnya sebagai penegak hukum, pelayan, dan pengayom masyarakat.

“Semoga penghargaan diberikan ini, sebagai motivasi dan pemberi semangat jajaran personel Polres Prabumulih dalam rangka mengabdi kepada negara dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Kapolres Prabumulih.

Ungkap Kapolres Prabumulih, patut disyukuri atas diterima penghargaan ini. Membuktikan, dedikasi dan loyalitas terbaik telah dilakukan personel Polres Prabumulih.

“Terus tingkatkan pengabdian dan loyalitas, ukir prestasi dan buat bangga Polres Prabumulih,” pesan Witdiardi.

Ujar Wit, tidak semua personelnya bisa mendapatkannya. Hal ini juga, pesan Alumnus AKPOL 2002 ini bisa memberikan contoh bagi personel lainnya, guna melakukan hal sama. “Harus senantiasa disyukuri, layani masyarakat sebaiknya secara optimal dan maksimal. Guna mewujudkan Polri Presisi Untuk Negeri,” pungkas Mantan Kapolres Mukomuko ini. (RY)

Posting Komentar

0 Komentar