Tasyakuran HUT Bhayangkara 77, Polres Prabumulih Undang Tokoh Agama


PRABUMULIH, PUBLIKZONE – Momentum puncak peringatan HUT Bhayangkara 77, selesai upacara Polres Prabumulih mengelar tasyakuran di Aula Besar Mapolres, Sabtu, 1 Juli 2023.

Mengundang para tokoh agama, memohon doa agar jajarannya senantiasa dilindungi dalam melaksanakan tugas melayani dan mengayomi masyarakat.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH mengatakan, kalau tasyakuran ini bentuk rasa syukur atas peringatan HUT Bhayangkara 77. 

"Kita sengaja mengundang para tokoh agama, memohon doa agar seluruh personel Polres Prabumulih dilindungi dan senantiasa diberikan kesehatan. Sehingga, bisa menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebaiknya,” ujar Kapolres Prabumulih.

Kata Witdiardi, lewat 7 program unggulannya telah berupaya melakukan inovasi perbaikan pelayanan publik kepada masyarakat Prabumulih. Dalam rangka mewujudkan, Polri Presisi untuk Negeri.

“Selain itu, dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Prabumulih. Sehingga, senantiasa Kamtibmasnya aman dan kondusif,” beber Wit.

Kata Kapolres, di hari jadi Polri 77 ini,  Jajarannya akan senantiasa melakukan evaluasi dan introspeksi sendiri supaya terus lebih baik.

“Sehingga, bisa memberikan terus pelayanan publik secara optimal dam maksimal kepada masyarakat Prabumulih,” tukasnya. (RY)

Posting Komentar

0 Komentar