Tour Perdana, Bhayangkara FC Polres Prabumulih Tandang Ke Stadion Caram Seguguk


PRABUMULIH/OI, PUBLIKZONE ---Tim Sepak Bola Bhayangkara FC Polres Prabumulih melakukan tour perdana dengan mengunjungi Polres Ogan lir FC Jumat Pagi 7 Juli 2023 di Stadion Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Ogan Ilir.

Tim Bhayangkara FC Polres Prabumulih dipimpin langsung oleh Wakapolres Prabumulih Kompol Hendri SE lakukan kegiatan eksebisi pertandingan sepak bola masih dalam rangka hari Bhayangkara ke-77 dan juga sebagai bentuk sinergi dengan Polres Ogan Ilir.

Pertandingan sepak bola tersebut sendiri dibagi menjadi 4 sesi atau 4 babak.

Di sesi pertama Perjalanan pertandingan pun berlangsung seru di babak pertama tim tamu Bhayangkara FC Prabumulih terlebih dahulu unggul 1 0 setelah pemain bertahan Polres Ogan Ilir FC melakukan gol bunuh diri. Kemudian gelandang Bhayangkara FC Prabumulih Angga berhasil menambah keunggulan Bhayangkara FC Prabumulih menjadi 2 - 0.


Kemudian di sesi kedua Bhayangkara FC kembali menambah keunggulan melalui kapten tim Mardius setelah melakukan solo run dan berhasil menaklukkan kiper Polres OI FC membuat skor menjadi 3 - 0.

Unggul 3 gol membuat tim Bhayangkara FC Prabumulih mengendurkan serangannya, yang membuat Polres oi mampu mengecilkan kedudukan melalui gol pinalti dan juga tendangan dari pemain gelandangnya Hiban membuat skor menjadi 3 -2 masih keunggulan Bhayangkara FC Polres Prabumulih.

Di sesi ketiga atau babak ketiga Polres oi yang tertinggal melakukan serangan-serangan ke tim Bhayangkara Polres Prabumulih, tim Bhayangkara FC Polres Prabumulih mampu mencuri gol melalui gol serangan balik dari strikernya Alba, akan tetapi Polres oi berhasil menyamakan kedudukan menjadi 4 sama di akhir sesi ketiga.


Di babak terakhir ataupun babak keempat pertandingan kembali seru dengan jual beli serangan, tim Bhayangkara FC Polres Prabumulih mendominasi pertandingan dengan menciptakan beberapa peluang diantaranya tendangan bebas dari saudara Ari Angga dan fedho yang masih bisa diamankan oleh penjaga gawang Polres OI.

Selain itu Di babak keempat ini cukup banyak peluang yang diciptakan oleh Bhayangkara FC Polres Prabumulih diantaranya melalui tendangan dari saudara asal dan tendangan plesing Ipda dohan yang masih membentur tiang gawang.

Striker Bhayangkara FC Polres Prabumulih saudara Agung memastikan kemenangan Tim Bhayangkara Polres Prabumulih di akhir-akhir pertandingan melalui tendangan keras memanfaatkan umpang Deni Prabu yang tidak dapat diamankan oleh kiper Polres Ogan Ilir FC.

Skor 5-4 keunggulan dari Bhayangkara FC Prabumulih menutup pertandingan silaturahmi tersebut.

Polres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH melalui Wakapolres Prabumulih Kompol Hendri SH saat dikonfirmasi mengatakan pertandingan tersebut merupakan pertandingan eksibisi atau silaturahmi dengan tujuan untuk mempererat sinergitas Polres Prabumulih dengan Polres tetangga yaitu Polres Ogan Ilir, selain itu juga kegiatan ini guna menjaga tubuh agar tetap sehat.

" Semoga kedepan kegiatan serupa akan terus dilakukan oleh Tim Bhayangkara FC Polres Prabumulih" Tungkas Wakapolres Prabumulih Kompol Hendri SH. (BIO)

Posting Komentar

0 Komentar