Dinilai Berhasil Jalankan Program Pelayanan Publik, Walikota Ridho Yahya Didulat Jadi Narasumber Kuliah Umum FEBI UIN


PRABUMULIH, PUBLIKZONE – Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM diminta menjadi pemateri kuliah umum pada Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an Dan Dakwah Ranting Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Raden Fatah Palembang pada Minggu 3 September 2023 mendatang. 

Undangan itu dibuat semata karena Walikota Prabumulih dinilai telah memberikan inspirasi dalam pembangunan melalui program-program pelayanan publik seperti kota sehat, keagamaan, penaggulangan kemiskinan, pengangguran dan lainnya. 

Keberhasilan itu dinilai dapat memotivasi mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Raden Fatah Palembang dalam meraih kesuksesan di masa yang akan datang dan terus berkarya dalam menciptakan hal-hal positif yang bermanfaat bagi banyak orang. 

Sebelumnya Ir. H. Ridho Yahya, MM pernah diundang sebagai pemateri pada kuliah umum di beberapa Universitas Sumsel maupun yang diluar Sumsel. Bapak tiga orang anak ini pernah menjadi pembicara di UII Jogja, UNSRI, Muhamadiyah, UT, PGRI, Kader Bangsa, Stikes Bina Husada. 

Permohonan untuk memberikan kuliah umum tersebut, disampaikan melalui surat permohonan pihak UKMK LPTQ&D UIN Raden Fatah Palembang yang ditandatangani langsung oleh Pembina UKMK LPTQ&D UIN Raden Fatah Palembang Dr. Muhammad Isnaini, S.Ag., M.Pd tertanggal 28 Agustus 2023.

Walikota Prabumulih, Ir. H. Ridho Yahya, MM bersyukur bisa diundang sebagai narasumber dan dia pun akan berbagi pengalaman juga memberikan motivasi kepada para mahasiswa. (Rill Kominfo)

Posting Komentar

0 Komentar