Giat Jumat Curhat, Polsek Prabumulih Timur Sambangi Warga Majasari


PRABUMULIH, PUBLIKZONE – Polsek Prabumulih Timur melaksanakan giat Jumat Curhat, kali ini menyambangi Keluraham Majasari, Kecamatan Prabumulih Selatan, Jumat, 11 Agustus 2023.

Selain memberikan imbauan Kamtibmas, jajaran Polsek Prabumulih Timur, juga menerima saran dan masukan dari warga Kelurahan Majasari.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Herry Sulistyo didampingi Staff Binmas, Aipda Belly mengatakan, apabila ada keluhan tentang Kamtibmas bisa langsung menghubungi Bhabinkamtibmas atau bisa menghubungi No. Bantuan Polisi 081370002110.

“Agar warga Kelurahan Majasari, senantiasa menjaga keamanan lingkungan di wilayah masing-masing. Sebagai, bentuk antisipasi dan pencegahan gangguan dan kejadian menonjol,” bebernya.

Jika ada gangguan, pesannya segara hubunggi bhabinkamtibmas atau Polsek  Prabumulih timur. “Kita siap merespon, guna menindaklanjuti dan memberikan solusi,” tandasnya.

Pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat ini, ujarnya dalam rangka kehadiran Polri guna memberikan rasa aman dan nyaman. “Kita senantiasa berupaya mengayomi dan melayani, ini bentuk pelayanan optimal kepada masyarakat,” tutupnya. (RY)

Posting Komentar

0 Komentar