Jaga Silaturahmi, Kapolres Prabumulih Sambangi Warga Muaradua


PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi, SIK MH selalu mengutamakan silaturahmi dengan masyarakat. Dengan itu, jalinan kedekatan Polisi dan masyarakat akan tetap terjaga. 

Kali ini, melalui rutinitas akhir pekan nya Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH bersama Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Herry Sulistyo bertatap muka bersama warga Kelurahan Muara Dua Kota Prabumulih.

“Hari ini, kita ngantor kembali kali ini di Kelurahan Muara Dua, guna bertatap muka dan bersilaturahmi bersama warga,” ujar Kapolres Prabumulih belum lama ini.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengajak masyarakat, senantiasa menjaga Kamtibmas di wilayahnya agar selalu aman dan kondusif. “Aktifkan Satkamling, dalam rangka menjaga situasi dan kondisi agar aman dan nyaman di sekitar lingkungan,” ajaknya. 

Kata Kapolres Prabumulih ini, jika ada gangguan Kamtibmas bisa memanfaatkan layanan banpol atau bisa melaporkan kepada Bhabin dan Polisi RW. Atau, kata dia, bisa juga mendatangi polsek-polsek terdekat.

“Personel kita akan senantiasa melayani, dan merespon cepat setiap aduan masyarakat kepada kita. Guna memberikan problem solving atau solusi bagi masyarakat,” beber Kapolres

Tukas Kapolres Prabumulih ini., jajarannya tidak hanya sebagai penegakkan hukum saja. Tetapi, akunya dituntut humanis dalam melayani. “Termasuk, memberikan pengayoman kepada masyarakat,” pungkasnya. (BIO)

Posting Komentar

0 Komentar