Perdana Di Prabumulih, Mahabbah Project Gelar Dauroh Tahsin Al- Quran


PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Mahabbah Project bekerjasama dengan Rumah Qur'an STEI AL-FURQON Prabumulih, menyelenggarakan Agenda Dauroh Tahsin Al-Qur'an dan Talaqqi Al-Fatihah bersanad.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Diklat HC Pertamina ini, menghadirkan narasumseber Ustadz H. Sudarmanto Alhaffidz yang merupakan Mahasiswa Universitas Madinah.

Ketua pelaksana kegiatan, Lusi Agustina mengatakan, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk memperbaiki bacaan Al-Qur'an.

"Misalnya seperti Surah Al-Fatihah yang merupakan bagian dari rukun wajib sholat, artinya kita harus memaksimalkan untuk membaca dengan baik dan benar. Nah disinilah tujuan kegiatan ini," ungkapnya, Ahad (11/8/2023).


Diksempatan itu, Ketua RQ STIE ini juga mengucapkan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara tersebut. 

"Terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak pendukung, juga para peserta dari berbagai delegasi baik dari perorangan atau dari lembaga/instansi tertentu yang turut hadir untuk mengikuti rangkaian agenda ini," sambungnya. 

Sementara, Erwin (Ketua BKPRMI) menyambut baik pelaksanaan kegiatan Dauroh Tahsin Al-Qur'an dan Talaqqi Al-Fatihah bersanad.. Menurutnya, tujuan kegiatan tersebut sejalan dengan BKPRMI. 

"Kita berharap kegiatan ini dapat berkelanjutan kedepannya agar semakin banyak yang Memahami Kaidah serta tata cara Mempelajari, Memahami, Mantaddaburi dan Mengajarkan Al-Qur'an," pungkaanya. 

Diketahui, Dauroh Tahsin Al-Qur'an dan Talaqqi Al-fatihah bersanad ini disupport oleh beberapa stakeholder diantaranya PT. Pertamina Rokan Hulu, CV. Sinar Abadi, Orlin Printing, INDOTEX, Nibras House, Bayyati Picture, BC HNI, dan Bakso Tiga Darah. (RED)

Posting Komentar

0 Komentar