Usai Pengibaran Bendera, Pemkot Prabumulih Siapkan Reward Bagi Paskibraka


PRABUMULIH, PUBLIKZONE – Paskibraka Prabumulih telah sukses mengibarkan bendera, demikian juga penurunannya dilakukan secara sempurna tanpa kesalahan.

Kesuksesan itu diapresiasi Pemkot Prabumulih, memberikan reward berupa ‘Wawasan Kebangsaan’.

Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM membenarkan hal itu ketika dikonfirmasi awak media, belum lama ini. “Betul, sebagai bentuk penghargaan atas kerja kerasnya tampil sempurna dalam pengibaran bendera HUT RI 78. Kita siapkan reward ‘Wawasan Kebangsaan’,” ujar Ridho, sapaan akrabnya.

Kata suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini, sekarang ini anggarannya masuk dalam APBD Perubahan 2023 atau ABT. “Setelah pengesahan APBD Perubahan 2023, reward ‘Wawasan Kebangsaan’ baru bisa diberikan kepada Paskibraka Prabumulih ini,” beber ayah tiga anak ini.

Lanjutnya, anggaran reward bagi Paskibraka Prabumulih selalu dianggarkan. Ini kata dia, bentuk perhatian Pemkot Prabumulih. “Kita bangga, tahun ini Paskibrakanya adalah terbaik. Sesuai harapan kita, tidak ada namanya titipan. Semuanya, hasil seleksi terbaik. Dan, bisa dilihat sendiri hasilnya,” beber Wako 2 Periode ini. (RY)

Posting Komentar

0 Komentar