Wujudkan Kamtibmas, Bripka Asal Sambang Warga Door To Door


PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Demi mewujudkan situasi kamtibmas kondusif, Jajaran Kepolisian Resor Prabumulih menginstruksikan bhabinkamtibmas meningkatkan sambang warga binaan. 

Kali ini giliran Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Ibul, Bripka Asal menyambangi warga sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas, Sabtu (5/08/2023).

Menurut Asal, sambang dan silaturahmi dengan warga desa binaan ini penting, guna membangun sinergitas dan kemitraan antara anggota Polri dan masyarakat.

“Melalui sambang, kita bisa bertemu langsung dengan warga binaan sekaligus bisa menggali informasi yang berkembang dimasyarakat dan sosialisasi kamtibmas," ungkapnya. 

Dikesempatan itu, Bripka Asal mengajak warga turut menjaga keamanan dan kerukunan agar tercipta keharmonisan. Bahkan ia mengajak masyarakat untuk tidak terpengaruh berita hoax, paham radikalisme dan larangan karhutlah.

“Bila mengetahui hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek terdekat, supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin.” pungkasnya. (BIO)

Posting Komentar

0 Komentar