Kompol Hendri SH Pimpin GO Tanda Operasi Zebra Dimulai


PRABUMULIH, PUBLIKZONE – Polres Prabumulih mengelar GO Zebra Musi 2023 di Halaman Polres Prabumulih, Senin, 4 September 2023. Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH diwakili Wakapolres, Kompol Hendri SH memimpin GO tersebut.

GO tersebut melibatkan ratusan personel dari Satlantas, Dishub, dan lainnya. Ditandai pengecekan personel, dan pemasangan pita personel terlibat Ops Zebra Musi 2023.

Wakapolres Prabumulih membacakan amanat Kapolda Sumsel, tujuan Ops Zebra Musi 2023 ini tidak lain guna menekan angka lakalantas. Selain itu, meningkatkan pentingnya kesadaran patuh berlalin.

“Meningkatkan kepatuhan lalin, tentunya akan menurunnya pelanggaran dan bisa menggurangi lakalantas. Khususnya, bisa mengakibatkan fatality hingga menelan korban jiwa,” ujar Hendri.

Ada pun sasaran Ops Zebra Musi 2023, dimulai 4-17 September 2023 yaitu 7 sasaran prioritas. Antara lain; pengemudi tidak memakai helm, melawan arus, pakai ponsel saat berkendara, pengendara dibawah umur, berboncengan lebih dari 1 orang.

“Kendaraan menggunakan knalpot brong, dan tidak memakai sabuk pengaman,” tandas Mantan Wakapolres Empat Lawang.

Pamen berpangkat Kompol ini berpesan, agar personel bisa melaksanakan secara baik dan penuh tanggung dalam melaksanakan Ops Zebra Musi 2023. “Ke depankan, senyum sapa dan salam. Sehingga, masyarakat aman dan nyaman,” tutupnya. (RY)

Posting Komentar

0 Komentar