Team Arung Jeram Muara Enim Siap Bertarung di Porprov XIV


MUARAENIM, PUBLIKZONE -- Atlit dan Official Tim Arung Jeram kabupaten Muara Enim siap bertarung dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel) ke- XIV tahun 2023 di kabupaten Lahat. 

Kesiapan ini dibuktikannya dengan keberangkatan Tim yang di lepas langsung oleh Ketua Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) kabupaten Muara Enim M Candra didampingi Sekum Ridwan Noviar, Ketua FAJI Muara Enim Chandra Maros serta sejumlah pengurus KONI Muara Enim, Selasa (12/09/2023) di halaman GOR Pancasila kabupaten Muara Enim.

Ketua KONI Muara Enim M Candra menyampaikan kepada seluruh Atlit dan Official Arung Jeram kabupaten Muara Enim untuk mengikuti Porprov ini dengan baik dan menjalani pertandingan dengan sportifitas agar menghasilkan yang terbaik bagi kabupaten Muara Enim.

"Selamat menuju lokasi pertandingan bawa nama baik dan harumkan kabupaten Muara Enim pada ajang Porprov ke-XIV ini. Bertanding dan bersaing lah secara sportif untuk meraih prestasi terbaik untuk kabupaten Muara Enim,"ungkapnya.

Selanjutnya, ia berpesan kepada para Atlit dan official untuk dapat menjaga kesehatan serta tingkah laku selama berada di kabupaten Lahat.

"Ajang Porprov ini selain sebagai untuk menggapai prestasi juga merupakan sarana silaturahmi antara sesama Atlit Arung Jeram. Maka dari itu, jagalah tingkah laku, pembawaan, kebiasaan serta kesehatan selama berada di kabupaten Lahat dalam mengikuti Porprov ini,"ujarnya.

Sementara, ketua FAJI Muara Enim Candra Upito Masros menerangkan Kabupaten Muara Enim menurunkan Atlit dan Official Arung Jeram sebanyak 23 orang.

"Tim kita diperkuat 23 orang Atlit dan official,yang mana semuanya sudah melalui seleksi yang ketat, Insyaallah tercapai Target dengan menggondol pulang 10 Mendali Emas."ungkap Maros.

Terakhir, ia mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan sejak 12 September 2023 hingga berakhir Porprov ke-XIV ini.

"Mohon doanya kepada masyakarat kabupaten Muara Enim semoga kami dapat memberikan yang terbaik. Dimana kita akan mulai bertanding pada tanggal 12-19 September ini. Insyallah Kita akan memberikan yang terbaik,"pungkasnya. (DN)

Posting Komentar

0 Komentar