Tim Sepak Bola Lahat Tumbangkan Perlawanan Tim Banyuasin


LAHAT, PUBLIKZONE - Tim sepak bola Lahat berhasil menumbangkan kesebelasan Banyuasin dengan skor tipis 3-2 pada laga perdana Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XIV.

Pertandingan yang berjalan seru antar kedua tim. Jual beli serangan pun terjadi dari awal hingga akhir pertandingan. 

Kesebelasan Kabupaten Lahat dengan kemampuan menyusun serangan. Mulai dari bawah berhasil membuat tim sepakbola Banyuasin kewalahan meladeni gaya permainan. hingga akhirnya tercipta Gol pertama untuk Kabupaten Lahat yang bertahan hingga menit 30. 

Kemudian, tim lawan yang merasa tertekan. Pun berbalik menyerang hingga membuahkan hasil dari tendangan bebas dan berhasil menyamakan skor 1-1 bagi kedua tim. 

Keadaan seri membuat masing masing tim menyusun strategi jitu. Saling menyerang dan akhirnya kabupaten Lahat berhasil mencuri gol dan mengubah papan skor menjadi 2-1 bagi tuan rumah, hingga turun minum babak pertama. 

Memasuki pada babak kedua, Banyuasin yang merasa tertinggal terus menekan tim tuan rumah, berawal dari kesalahan pemain belakang, lawan pun berhasil memanfaatkannya menjadi sebuah penyeimbang menjadi sama kuat 2-2.

Kabupaten Lahat pun tidak mau kalah. Sebagai tuan rumah terus menggencarkan serangan demi serangan. Akhirnya terciptalah pelanggaran yang akhirnya bisa dimanfaatkan kabupaten Lahat menjadi sebuah gol dari tendangan dan berhasil membawa kemenangan Kabupaten Lahat dengan skor 3-2.

Bupati Lahat, H Cik Ujang SH didampingi Wabup, H Haryanto SE MM MBA menuturkan, gaya permainan yang ditampilkan tuan rumah sangat indah dan bervariasi sekali.

"Kalau permainan diatas lapangan seperti ini terus dan konsisten. Insyaa Allah, kesebelasan Lahat dapat dengan mudah melenggang hingga babak final dan merebut medali emas," sebutnya, Jumat 15 September 2023.

Sementara itu, Ketua Ascab PSSI Kabupaten Lahat, Limra Naufan ST menerangkan, bahwasanya pihaknya akan terus memberikan instruksi sekaligus arahan. Supaya para pemain untuk dapat menunjukkan keindahan dengan formasi menyerang.

"Mudah-mudahan, sesuai perkataan dari Bupati Lahat, semuanya akan berjalan sukses dan tidak lupa untuk bertahan, ketika berhadapan dengan kesebelasan lain," harap dia. (Red) 

Posting Komentar

0 Komentar