PN Sungailiat Gelar Sosialisasi dan Koordinasi Penggilan Surat Tercatat Bersama PT. Pos Indoesia Pangkal Pinang


SUNGAILIAT BANGKA BELITUNG --- Pengadilan Negeri Kabupaten Sungailiat Provinsi Bangka Belitung menggelar solialisasi dan koordinasi pelaksanaan penggilan melalui surat tercatat, di Ruang Serbaguna PN Sungailiat, Jumat 13 Oktober 2023.

Dalam kegiatan tersebut hadir Ketua Pengadilan Negeri Sungailiat Zulkifli, SH MH dan jajaran para hakim sementara dari pihak PT. Pos Indonesia hadir langsung Eksekutive Manager PT. Pos Indonesia Kantor Cabang Pangkal Pinang Rahman Fathan didampingi Branch Manager Sungailiat.

Diketahui dalam kegiatan Sosialisasi dan Koordinasi Panggilan Surat Tercatat dari PN Sungailiat selaku Pemateri yakni Zulfikar Berlian Hakim yang juga Humas PN Sungailiat sedangkan dari pihak PT. Pos Indonesia Iryan Asanewati bertindak sebagai Pemateri.

Sementara itu, Ketua PN Sungailiat Zulkifli didampingi Hakim/Humas PN Sungailiat Zulfikar Berlian dalam keterangannya menjelaskan tujuan dilakukannya kegiatan Sosialisasi dan Koordinasi ini guna mencapai kesepahaman antara Pengadilan Negeri Sungailiat dangan PT. Pos Indonesia Kantor Cabang Pangkal Pinang. 

Tak hanya itu melalui kegiatan tersebut pihaknya bersama PT. Pos Indonesia Kantor Cabang Pangkal Pinang sama-sama mencari solusi terhadap permasalahan dilapangan. Hal itu tentu guna terlaksanya Perjanjian Kerja Sama PT. Pos Indonesia dengan Mahkamah Agung sejak bulan Mei 2023, Perma 7 tahun 2022 dan Sema 1 Tahun 2023 agar hak-hak dari Para Pihak Terpenuhi.

Masih Kata Zulkifli, pihaknya juga berpesan dan mengingatkan jajaran agar tetap terus berinovasi mengikuti perkembangan zaman sehingga dapat mencari solusi bersama terkait permasalahan-permasalahan yang ada.

"Jangan terbiasa dizona aman, tetapi biasakanlah ikuti perkembangan zaman," pesannya.

Dalam sosialisasi ini baik PN Sungailiat maupun PT Pos Indonesia KC Pangkalpinang siap bersinergi menjalankan pemanggilan dengan surat tercatat. (Rill)

Posting Komentar

0 Komentar