Bakti Sosial Kesehatan, Polres Prabumulih Sambangi Ponpes Al - Furqon


PRABUMULIH, PUBLIKZONE – Polres Prabumulih memberikan layanan kesehatan gratis bagi santri dan masyarakat di masyarakat di Ponpes Al Furqon Desa Jungai, Kecamatan RKT, Sabtu, 4 Nopember 2023.

Layanan tersebut meliputi, pemeriksaan kesehatan serta pemberian obat dan vitamin. Selain itu, kegiatan juga diiringi dengan pemberian sembako dan penanaman pohon. 

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Wakapolres, Kompol Hendri SH mengatakan, kegiatan Baksos Kesehatan, bantuan sosial, dan penanaman pohon dalam rangka pelaksanaan Rakorbin SSDM Polri dan PNS Polri 2023.

“Pelaksanaan Baksos Kesehatan dilaksanakan tim dokes Polres Prabumulih dan dibantu juga tim dari Puskesmas Tanjung Raman melibatkan dokter mitra Polri,” ujar Kompol Hendri.

Dikatakan Hendri, kegiatan serupa juga dilaksanakan di seluruh polda jajaran. Kegiatan disaksikan langsung melalui vitual zoom. 

"Untuk Polda Sumsel, itu dilaksanakan serentak oleh Polres Jajaran termasuk Polres Prabumulih hari ini," pungkasnya. 

Hadir dalam kegiatan baksos Polres Prabumulih, PJU Polres, PNS Polres Prabumulih, Toga, Tomas, Perangkat Pemdes serta para santri PPM Al Furqon. (BIO)

Posting Komentar

0 Komentar