Pj Bupati Ahmad Rizali Pimpin Upacara HUT Kabupaten Muara Enim ke-77


MUARA ENIM, PUBLIKZONE
 -- Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A memimpin langsung Upacara Hari jadi Kabupaten Muara Enim yang ke-77 sekaligus merayakan sejumlah peristiwa penting pada Hari Kesehatan Nasional yang ke-59, Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) yang ke-65, dan Hari Guru Nasional (HGN) yang ke-30, serta Hari Korpri yang ke-52, bertempat di Lapangan Merdeka Muara Enim, Rabu (15/11/2023).

Upacara yang berjalan lancar dan penuh hikmat itu dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Ir. Yulius, M.Si., Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim, Liono Basuki, B.Sc., Dandim 0404/ Muara Enim, Kapolres Muara Enim, Kejari Muara Enim, OPD, camat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan stakeholder lainnya.


Dalam kesempatan itu, Pj Bupati menyampaikan apresiasi kepada seluruh komponen masyarakat yang telah ikut serta dalam perayaan ini.


Pj Bupati pun mengajak semua pihak untuk terus bersatu dan andil berkontribusi dalam memajukan kabupaten Muara Enim sehingga tercapai kabupaten Muara Enim yang Agamis dan Sejahtera.


“Upacara peringatan ini bukan sekedar rangkaian acara, namun merupakan momentum untuk mengenang perjalanan panjang kabupaten Muara Enim dalam mencapai kemajuan, dan kita berharap semangat peringatan ini akan mendorong semangat gotong- royong dan kebersamaan dalam menghadapi tantangan masa depan yang semakin canggih,” ucap Pj Bupati.


Usai pelaksanaan upacara, Pj. Bupati menyerahkan penghargaan kepada kecamatan Semende tengah dan Ujan Mas yang berhasil mewujudkan ‘Stop Buang Air Besar Sembarangan’, serta penghargaan pendonor darah aktif, penghargaan kepada tokoh agama berdedikasi serta tokoh Purnabakti yang berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Muara Enim. (ADV/DN)

Posting Komentar

0 Komentar