Pj Walikota Prabumulih Komitmen Tuntaskan Kemiskinan Melalui Program Bedah Rumah


PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Penjabat Walikota Prabumulih, H. Elman.ST. MM berkomitmen menuntaskan kemiskinan melalui program bedah rumah dengan sasaran Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).


Upaya ini dalam rangka penyediaan Rumah Layak Huni bagi masyarakat tidak mampu yang ada di Kota Prabumulih. Pemkot Prabumulih juga dianggap sangat responsif dan ikut turun langsung ke lapangan guna membantu masyarakat.


Keseriusan ini dilirik Kementerian PUPR, hingga memberikan bantuan lewat Bappeda Prabumulih untuk pembangunan RTLH komunitas penyapu jalan, disabilitas, tukang angkong, kuli pangkul dan lainnya. 

"Pengentasan kemiskinan di Prabumulih, kita mulai dari memberikan rumah layak bagi warga miskin. Ia juga menyampaikan keseriusan Pemkot Prabumulih mengentaskan kemiskinan lewat program bedah RTLH.


“Secara bertahap, program pengentasan kemiskinan di Prabumulih lewat program bedah RTLH sangat bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Walikota Prabumulih. 

PJ Walikota Prabumulih juga menyampaikan."Agar masyarakat Kota Prabumulih bisa merasakan kehidupan yang layak dan sejahtera," pungkasnya. (Tim Kominfo Kota Prabumulih)

Posting Komentar

0 Komentar