40 Personel Terima Korps Raport, Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi


PRABUMULIH, PUBLIKZONE -  Sebanyak 40 personel Polres Prabumulih di penghujung 2023, menerima korps raport berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk disaksikan Wakapolres, Kompol Hendri SH dan para PJU memimpin upacara korps raport bagi personel telah melalui SOP di Halaman Mapolres, Minggu sore, 31 Desember 2023.

Ada personel naik AKP ke Kompol, yaitu Kabag Ops Kompol Bobby Eltarik SH. Kemudian, Iptu ke AKP salah satunya, Kasi Humas AKP B Sijabat beserta 2 orang. Ipda ke Iptu, yaitu Kapolsek RKT, Ipda Santi Wijaya SH MH beserta 6 orang.

Kemudian, Aipda ke Aiptu sebanyak 3 orang. Brigadir ke Aiptu jumlahnya 2 orang. Brigadir ke Bripka 22 orang. Dan, terakhir Bripda ke Briptu, 1 orang. Juga termasuk, 1 ASN Polri dari Penata Muda Tingkat 1 ke Penata.

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk menyampaikan, korps raport ini memang momen ditunggu personel telah memenuhi kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Sikapi kenaikan pangkat ini, secara dewasa dan tidak berlebih-lebihan. Karena, masih banyak pekerjaan harus diselesaikan,” pesan Endro, sapaan akrabnya.

Pesan suami Ivone Endro, patuhi aturan dan ketentuan ada. Jangan melanggar kode etik, dan junjung tinggi profesional Polri dalam menjalankan tugas dan pengabdian negara.

“Bagi personel mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, saya ucapkan selamat. Ini bentuk penghargaan dari institusi Polri, terus jaga dan jalankan pengabdian secara baik. Tingkat pelayanan kepada masyarakat, sebagaimana tugas dan tanggungjawab personel Polri,” terang Alumnus AKPOL 2004 ini. (rin)

Posting Komentar

0 Komentar