Hilang 3 Hari, Kakek 91 Tahun Ditemukan Jadi Tengkorak. Personel Polsek Prabumulih Barat Cek TKP


PRABUMULIH, PUBLIKZONE – Warga belakang Panti aAsuhan Aziziyah, Jalan Bukit Patih Kelurahan Patih Galung mendadak gempar dengan penemuan mayat yang sudah menjadi tengkorak, Selasa, 9 Januari 2023.

Mendapatkan informasi tersebut, jajaran Polsek Prabumulih Barat mendatangi lokasi kejadian (TKP,) guna melakukan penyelidikan. Dan, ternyata benar.

Setelah dilakukan penelurusan ciri-cirinya, kulit sawo matang. Rambut ikal pendek, tinggi sekitar 161 CM, berat 59 kg, dan pakaian batik dan memakai kain sarung. Akhirnya, identitas mayat berhasil diungkapkan.


Ialah Haskin, kakek berusia 91 tahun, warga Jalan Damai RT 03/RW 03 Kelurahan Patih Galung, Kecamatan Prabumulih Barat dinyatakan hilang 3 hari dan dilaporkan keluarga.

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk dikonfirmasi melalui Kapolsek Prabumulih Barat, Itu Yani Iskandar SH membenarkan hal itu. “Iya, memang ada penemuan mayat. Identitasnya sudah diketahui, sekarang ini personel kita telah melakukan cek TKP di lapangan,” bebernya.

Kata dia, sebelumnya ada laporan dari pihak keluarga. Kalau korban hilang sudah tiga hari, dan belum ditemukan hingga menjadi mayat ketika ditemukan. “Jasad korban sekarang ini, di bawa ke RSUD Prabumulih guna dilakukan visum et repertum,” pungkasnya. (rin)

Posting Komentar

0 Komentar