Tingkatkan Sinergitas, Kunci Program Keberhasilan Membangun Lahat Lebih Baik


LAHAT - Pj Bupati Lahat Muhammad Farid.S.STP.M.Si menggelar silaturahmi bersama Dandim 0405 Lahat Letkol.Inf. Asis Kamaruddin. SE.M.I.P bersama Staf di Makodim 0405/Lahat, Selasa (09/01/2024).

Turut mendampingi Pj.Bupati Lahat, Kepala BPKAD Lahat M.Ghupron D.SE.MM, Kepala Dinas PUPR Mirza Azhari.ST.MT serta Kasat Pol-PP dan Damkar Heri Kurniawan.S.STP.M.Si.

Pj.Bupati Lahat Muhammad Farid.,S.STP.M.Si menyampaikan, semangat dan rasa kebersamaan diharapkan terus dibangun bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Lahat bersama dengan Kodim 0405 Lahat. 

Muhammad Farid juga menjelaskan bahwa, tanpa adanya sinergitas dengan Forkopimda khususnya mengenai program kesejahteraan masyarakat, tentu tidak bisa berjalan dengan baik. 

"Olehnya itu, koordinasi dan sinergitas sangat diharapkan dalam menyukseskan berbagai macam program-program di wilayah Kabupaten Lahat." terang Farid

Pada kesempatan juga, Dandim 0405 Lahat Letkol.Inf. Asis Kamaruddin SE.M.I.P mengungkap kebanggaannya atas kunjungan Pj.Bupati Lahat beserta jajaran. 

"Memang kegiatan ini sebenarnya sudah direncanakan diawal-awal beliau dilantik, namun karena ada beberapa halangan jadi baru hari ini bisa bersilaturahmi." ucapnya

Disampaikannya, sesuai dengan harapan dari Bapak Pj. Bupati Lahat untuk dapat mewujudkan sinergitas antara Forkopimda kedepannya, bahwa pihaknya kata Dandim 0405 Lahat akan mendukung apa yang menjadi program Pemerintah Daerah di Kabupaten Lahat. (Red)  

Posting Komentar

0 Komentar