5 Personel Sidokkes Polres Prabumulih Raih Penghargaan


PRABUMULIH, PUBLIKZONE --' Kepolisian Daerah Sumatera Selatan memberikan penghargaan kepada 5 Personel Polres Prabumulih atas loyalitas dan dedikasi kinerja yang tinggi untuk pencapaian fasilitas pelayanan kesehatan di Klinik Pratama Polres Prabumulih, Senin (05/01/2023).

Faskes Klinik Pertama Polres tersebut diketahui telah memenuhi standar akreditasi dan dinyatakan lulus "PARIPURNA" oleh lembaga akreditasi fasilitas kesehatan indonesia dan dirjen pelayanan kesehatan kementerian kesehatan Republik.

Menurut informasi, penghargaan ini berlaku 5 tahun, dari tanggal 1 Desember 2023 hingga 1 Desember 2028 mendatang.

Adapun 5 Personel Sidokkes Polres Prabumulih yang menerima penghargaan yang di berikan langsung oleh Kapolda Sumsel A. Rachmad Wibowo ,S.I.K Melalui wakapolda Sumsel Brigjen. Pol. M. Zulkarnain, S.I.K., M.Si. yakni ;

1. Bripka Rizka Irani,AM.Kep,S.H
2. Brigadir Marta Yuliani,AM.Kep
3. Brigadir Citra Marsella,AM.Keb,SH
4. Bripda Joserin Mahendra
5. Pengatur Sismalia,AM.Keb

Atas pencapaian ini, Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo SIk mengapresiasi semua anggota personel Polres Prabumulih yang mendapatkan penghargaan ini.

"Piagam penghargaan yang kita dapatkan ini diharapkan dapat memberikan motivasi bagi yang menerima maupun yang belum menerima Piagam penghargaan ini,” terangnya.

Oleh karena itu, ia berharap seluruh personel dapat meningkatkan kinerjanya, sehingga mampu melebihi kinerja pencapaian di 2023 lalu.

Posting Komentar

0 Komentar