Pemilu 2024, Pj Bupati Lakukan Pencoblosan Perdana


LAHAT - Pj Bupati Lahat Muhammad Farid.S.STP.M.Si didampingi Pj Ketua TP PKK Lahat Adhitya Trinia Farid.S.STP.M.Si serta Ketua Bhanyangkari melakukan pembukaan sekaligus pencoblosaan perdana pada Pemilu 2024 di TPS 1 Kelurahan Bandar Jaya,Lahat, Rabu (14/02/2024 ).

Sebelum membuka sekaligus pencoblosaan perdana Pemilu 2024, Pj Bupati Lahat menyampaikan jika saat ini tibalah seluruh elemen masyarakat melakukan pesta demokrasi yang sudah dipersiapkan jauh-jauh hari dengan baik oleh KPU dan juga Bawaslu serta seluruh Forkopimda di Kabupaten Lahat. 

" Tanggal 14 Februari 2024 hari ini merupakan hari yang bersejarah, bagi kita semua warga Bangsa Indonesia untuk menentukan pilihan yang terbaik berdasarkan pilihan masing-masing , dan mudah-mudahan pada hari ini kita semua senantiasa diberikan perlindungan oleh Allah SWT sehingga dalam kegiatan pelaksanaan pencoblosaan pada hari ini kita semua diberikan kelancaran, kemudahan dan juga diberikan Pemilu yang aman, lancar dan damai," ungkapnya. (Red) 

Posting Komentar

0 Komentar