Polres Prabumulih Peringati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H


PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Polres Prabumulih telah dilaksanakan kegiatan peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H /2024 M di Masjid Nur Arifin, Kamis 8 Februari 2024. Dakam kegiatan tersebut juga dilangsungkan doa bersama agar pemilu berjalan damai dan kondusif di wilayah Kota Prabumulih.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Prabumulih beserta Ketua Bhayangkari Cabang Prabumulih Ny Ivonne Endro, Wakapolres Prabumulih, PJU Polres Prabumulih, Perwira, Anggota Polres Prabumulih, ASN Polres Prabumulih serta Bhayangkari Cabang Prabumulih.

Kegiatan dimulai dengan pembaca Ayat Suci Al Qur’an oleh Bripda Ahmad Alba dan Pembaca Saritilawah : Brigadir Arum Pratiwi G,S.H.

Sambutan Kapolres Prabumulih kegiatan peringatan Isra mi'raj 1445 H / 2024 dengan hikmah isra mi'raj menanamkan moral dalam mewujudkan polri yang presisi siap mengawal pemilu damai.

Kapolres Prabumulih menambahkan peringatan isra mi'raj ini sebagai penambah rasa keimananan kepada Allah SWT dan juga nabi Muhammad SAW.

Polres Prabumulih juga melaksanakan doa bersama dalam rangka pemilu agar berjalan aman dan damai serta anggota polres yang melaksanakan tugas pengamanan pemilu 2024 diberi kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas

Penceramah dan Doa : Ustadz Aiptu Endang Hermanto,S.H membahas tentang peristiwa isra mi'raj Nabi Muhammad SAW. (BIO) 

Posting Komentar

0 Komentar