H. ARLAN: Terimakasih Kepada Masyarakat Prabumulih yang Memilih Prabowo-Gibran



PRABUMULIH, PUBLIKZONE
--- Pasangan calon presiden H. Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka resmi menjadi pemenang dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) di Pemilu  tahun ini oleh KPU RI, Jakarta 20 Maret 2024 kemarin.

Atas kemenangan Prabowo Gibran 'Gemoy' itu, dengan beragam cara, ucapan selamat maupun terima kasih terus mengalir dari berbagai kalangan dan politisi dinegeri ini, tak terkecuali di Kota Prabumulih Provinsi Sumatera Selatan.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra melalui Ketua Dewan Penasehat nya H. Arlan menyebar ratusan Baleho ucapan bertuliskan "Terima Kasih Kepada Masyarakat Prabumulih Yang Telah Memilih Prabowo-Gibran dan Partai Gerindra".

Tulus H. Arlan dengan inisiatif ucapan tersebut, yang pemasangan Baleho dikordinatori langsung oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Gerindra Prabumulih Sulaiman.

Sulaiman kala dibincangi portal ini mengungkapkan hal tersebut, tentu pada saat pemasangan Baleho tersebut para kader Gerindra Prabumulih juga berkesempatan bertemu langsung dengan warga sembari mengucap terima kasih atas dukungannya selama ini, Kamis (21/3/2024).

"Gerindra Prabumulih melalui dewan penasehat pak haji Arlan membuat baleho ucapan terima kasih atas dukungan terhadap gerindra dan memilih bapak Prabowo - Gibran," sebut pria yang akrab disapa Sule itu.

Sambungnya, bersama tim ucapan tersebar ditempat tempat strategis tiap wilayah kecamatan prabumulih. Kendati demikian, pemasangan Baleho yang dikordinatori olehnya ini tetap mengedepankan kenyamanan terkhusus tidak mengganggu pasilitas umum dan jalan.

"Tiap kelurahan/desa, pinggir jalan maupun persimpangan kita pasang baleho ucapan tersebut," terang Ketua Bappilu.

"Kami segenap pengurus dan kader Partai Gerindra Prabumulih menghaturkan maaf lahir bathin selamat menunaikan ibadah puasa dan terima kasih yang tak terhingga," tungkas Sulaiman. (Dk)

Posting Komentar

0 Komentar