Pj Walikota Prabumulih dan Pj Ketua PKK Sambangi Tiga Balita Penderita Stunting di Payuputat


PRABUMULIH
 – 69 kasus balita penderita stunting di Prabumulih terus menjadi perhatian serius Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM agar kasusnya bisa dituntaskan atau diselesaikan.

Seperti Selasa, 5 Maret 2024, sebanyak tiga balita penderita stunting di Kelurahan Payuputat dan Desa Tanjung Telang, Kecamatan Prabumulih Barat disambangi Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM bersama istri, Pj Ketua PKK, Hj Windriana didampingi sejumlah dinas terkait.

Antara lain; rumah Khumairah di RT 01/RW 09 Kelurahan Payuputat, Key Nara Wulandari di RT 03/RW 01 Kelurahan Payuputat, dan Atthar Alfarizi, Dusun I Desa Tanjung Telang.

Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM mengatakan, upaya ini setidaknya bisa memantau langsung keadaan balita stunting juga memberikan sejumlah bantuan. Hingga, kondisinya membaik dan tidak lagi mengalami stunting. “Harapan kita, kasus stunting di Prabumulih bisa terus turun dari angka 69 kasus,” beber Elman.

Kata dia, dalam menyelesaikan stunting ini sudah dilakukan secara keroyokan melibatkan sejumlah OPD di lingkungan Pemkot Prabumulih dan lainnya.

“Saya optimis, jika kita berkomitmen terus jelas angka stunting bisa diturunkan atau ditekan. Jelas utamanya, memperhatikan gizi para balita penderita stunting. Baik lewat posyandu, puskesmas, dan lainnya,” tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar