Ambil Formulir Pendaftaran Cawako Prabumulih, ini Harapan H. Harun Alrasyid


PRABUMULIH, PUBLIKZONE
- H. Harun Alrasyid bersama timnya secara langsung mengambil formulir pendaftaran sebagai calon walikota Prabumulih preriode 2024/2029 di kantor DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Prabumulih dan Sekret DPC Partai Demokrat Prabumulih, Rabu (24/4/2024).

RKadius ketua Panitia penerimaan calon walikota dan wakil walikota partai Golkar Prabumulih didampingi Seketaris H. Juwaini mengatakan, alhamdulillah hari ini 24 April kita menerima H. Harun Alrasyid  mengambil berkas pencalonan walikota.

Beliau ini, kami sangat kenal tapi baru hari ini bisa bertemu langsung, untuk identitasnya kami sangat paham betul siapa beliau ini. "Alhamdulillah dari partai Golkar banyak berterimakasih, mudah-mudahan kedepannya beliau ini bisa keluar namanya dari partai Golkar  sebagai calon walikota Prabumulih," jelasnya.

Ungkapnya, syarat kelengkapan beliau akan kita ambil tentu juga kita akan selalu berkoordinasi syarat perlengkapan bila masi kurang. Tanggal 27 jam hari kerja  persyaratan untuk mengembalikan formulir ke DPD partai Golkar Prabumulih, tegasnya.

Sementara, H. Harun Alrasyid  ketika dikonfirmasi membenarkan prihal pengambilan formulir pendaftaran sebagai calon walikota periode 2024/2029 di markas besar partai Golkar Prabumulih.

"Alhamdulillah kita hari ini bisa mengambil formulir pendaftaran calon walikota Prabumulih, pertama di  DPD Partai Golkar, dan kedua di DPC Partai Demokrat." Ucapnya.

Ungkapnya,  ini baru pertama saya mengambil formulir pendaftaran di partai Golkar ini. Semoga saja saya bisa lolos dari penjaringan partai Golkar, karena partai Golkar sudah menduduki empat kursi di DPRD Prabumulih, tegasnya.

Sejauh ini, visi dan misi kita sangat cocok dengan partai berlambang pohon beringin, dan tak kalah pentingnya partai golkar sangat berperan penting di masyarakat. "Semoga partai Golkar ini bisa mendukung, mengusung kami sebagai calon walikota Prabumulih ", harapnya.

Masih kata pria disapa akrab Harun ini, tidak sebatas partai Golkar saja, namun harapnya partai demokrat juga bisa mendukung saya.

Disinggung motivasi kok bisa terjun dan siap berlaga dipemilihan kepala daerah Prabumulih ?  Harun mengatakan, saya ingin menyampaikan ide-ide, visi misi saya tentang Kota Prabumulih  metropolis menuju kota Prabumulih Madani, urainya.

Ditanya status sebagai ASN apa siap mundur atau tidak, pria ramah ini menjelaskan, mengapa tidak. " Hidup ini penuh dengan pilihan. Kalau anda ingin maju harus membuat keputusan besar dalam hidup anda, tegasnya.

Selanjutnya, untuk ke depan langkah kita ambil yakni mempersiapkan tim kemenangan, strategi tentunya dengan partai-partai pendukung kami. Seraya menyampaikan semoga partai Demokrat Prabumulih ada bersama kami, mudah-mudahan, tutupnya. (Dk)

Posting Komentar

0 Komentar