Bukber H. Arlan Dengan Warga Jalan Mangga Kecamatan Prabumulih Timur Disambut Hangat Warga


PRABUMULIH,PUBLIKZONE
- Berbuka puasa bersama H. Arlan yang dilaksanakan oleh warga Jalan Mangga Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih tepatnya di kediaman Heri Apriansyah disambut hangat warga.

Pasal, H. Arlan yang digadang-gadang kan dicalonkan warga Prabumulih untuk menjadi Walikota Prabumulih periode 2024/2029 sangat ditunggu kehadirannya.

Tidak sebatas itu saja, ketika H. Arlan datang ke lokasi tempat berbuka sempat terjadi kemacetan lantaran warga antusias menyambut dan menyalami cak Haji sapaan akrabnya.

Pihak penyelenggara atau tuan rumah Heri Apriansyah, ketika menyampaikan sambutannya, Senin (1/4/2024) mengatakan, alhamdulillah pak Arlan bisa hadir dan memenuhi undangan kami ini, ucapnya.

Tentu dengan aktivitas padat pak haji Arlan yang hadir ditengah-tengah kami merupakan suatu kehormatan bagi kami warga jalan mangga, bebernya.

Lanjutnya, dengan adanya buka puasa bersama ini untuk mempererat tali silaturahmi, baik dengan warga dan bapak H. Arlan. " Apalagi ini momentumnya sangat baik yakni bulan penuh barokah",

Terkahir masih kata pria disapa akrab kak cik ini, dengan hadirnya beliau ditengah-tengah kita, mari kita doakan beliau selalu sehat, dan cita-cita beliau dapat diijabah Allah SWT.

Momentum buka puasa bersama ini, bukan  hanya ini saja, namun sudah kita lakukan jauh sebelumnya. " Niat saya hanya untuk berbagi baik dengan warga maupun dengan para ibu-ibu lansia. Berkah bagi bapak arlan, berkah bagi saya dan berkah bagi kita semuanya, tutupnya.

Sementara, perwakilan tamu kehormatan, H. Arlan dalam sambutannya mengatakan, Terimakasih banyak yang telah mengundang kami sekeluarga, karena disini, alhamdulillah banyak keluarga kita dari Pagar Agung, jelasnya.

" Saya sangat bangga dan bersyukur bisa hadir di kediaman adinda Heri ini, tentunya ini suatu kehormatan bagi saya dan keluarga".

Ungkapnya, dengan adanya kita berkumpul ini saya minta doanya, baik kesehatan dan tentunya untuk kedepannya, mari kita bersama-sama menuju Prabumulih cemerlang. Tutup cak sapaan akrabnya. (Dk)

Posting Komentar

0 Komentar