Tunjukkan Keseriusan, H. Arlan dan Franky Ambil Berkas Pendaftaran Cawako dan Cawawako Partai Golkar


PRABUMULIH,PUBLIKZONE
--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Prabumulih secara resmi membuka pendaftaran penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota Prabumulih untuk periode 2024-2029.

Proses pendaftaran tersebut dimulai pada Senin, (22 April, dan akan berlangsung hingga 27 April 2024) mendatang).

Informasi dihimpun, hari pertama pembukaan pendaftaran, sudah tercatat 4 bakal calon walikota dan wakil walikota yang telah mengambil formulir pendaftaran. Hal tersebut diungkap langsung Ketua DPD Partai Golkar Prabumulih, Syamdakir Edi Hamid, ketika diwawancara wartawan di sekretariat DPD Golkar Prabumulih, senin (22/4/2024).

Empat tokoh yang telah mengambil formulir pendaftaran tersebut antara lain Hj Suryanti Ngesti Rahayu (istri mantan walikota Prabumulih H Ridho Yahya), dr Rissa (putri sulung Ridho Yahya), Frangki (mantan anggota DPRD Prabumulih), dan H Arlan (pengusaha).

"Kami merasa bangga sebagai partai Golkar yang memiliki 4 kursi, karena pada hari pertama sudah dikunjungi oleh tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh terbaik Prabumulih yang mendaftar melalui partai Golkar," ujar Syamdakir

Kita mengharapkan, semua tokoh terbaik termasuk insan pers yang sama visi misi yakni pro rakyat untuk membangun Prabumulih yang ingin mendaftar kami silahkan, kita sangat terbuka, nanti setelah pengembalian bekas kita cek kelengkapan selanjutnya semua akan di rekomendasikan ke provinsi dan dilanjutkan ke DPP, ” kata Syamdakir.

Sementara Hermanto selaku Perwakilan Cak Arlan kepada wartawan menyampaikan bahwa pengambilan formulir pendaftaran ke Golkar merupakan bentuk keseriusan H Arlan untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon Walikota dan sejauh ini komunikasi dengan Partai golkar sangat cair selanjutnya kedepan Cak Arlan siap mengikuti proses tahapan dari partai golkar.

Ini bentuk keseriusan politik H Arlan untuk mencalonkan bakal calon Walikota untuk di usung menjadi calon Walikota dari Partai golkar, Mudah mudahan dengan kesamaan visi misi akan diusung oleh partai golkar, apapun proses tahapan dari golkar, cak Arlan siap karena memang sudah terjalin komunikasi politik dengan baik, dengan partai golkar, “ujarnya.

Dikesempatan yang sama Franky nasril melalui Timnya Irman selaku penerima mandat di dampingi ketua Tim keluarga Hendriansyah yang akrab di sapa bang Emon mengatakan rasa Syukurnya telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil walikota di DPD Golkar Prabumulih

” Alhamdulillah hari ini kita mewakili tim keluarga dan tim franky nasril mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon wakil walikota di DPD Golkar Prabumulih, saat ini masih menjalin komunikasi dan selajutnya pasti akan mendaftarkan juga dari partai lainnya, ” tukasnya.

Apakah ini suatu pertanda bahwa partai golkar akan mengusung koalisi untuk pemenangan H arlan dan Franky kita tunggu saja tanggal mainnya. (Dk)

Posting Komentar

0 Komentar