Bantu Pasang Clonblok Masjid Almuttaqim, Warga Muara Sungai Siap Hantarkan H. Arlan Duduk Menjadi Walikota Prabumulih


PRABUMULIH,PUBLIKZONE
- H. Arlan diwakili Istrinya Julova Nauli beserta Hermanto selaku tim cak Arlan langsung menghadiri pemasangan batu conblok  di halaman masjid Almuttaqim Desa Muara Sungai Kecamatan Cambai Kota Prabumulih, Minggu (26/5/2024).

Kehadiran tim cak Arlan langsung disambut masyarakat, sehingga suasana tampak lebih hidup dan meriah.

Ketua panitia pembangunan conblok masjid Almuttaqim, Redi Imlan ketika dikonfirmasi mengatakan, Alhamdulillah pelaksana pemasangan batu conblok dihalaman masjid ini bisa terlaksana. " Terimakasih kepada bapak H. Arlan yang sudah memberikan sumbangsih, semoga apa yang diberikan ini menjadi amal ibadah beliau dan keluarga,"  sebutnya.



Masi kata Redi, sebernarnya kami warga sudah mengadakan sokongan, namun karena biaya cukup banyak, akhirnya kita mendapatkan bantuan dari cak Arlan.

" Beliau ini orangnya dermawan sekali, kami masyarakat Muara sungai sering sekali dapat bantuan dari cak Arlan, apalagi ini sifatnya sosial. jauh sebelum belia dicalonkan menjadi walikota, cak Arlan ini sering sekali membantu. Semoga apa yang diharapkan beliau bisa dikabulkan Allah SWT, dan kami warga Muara Sungai siap membantu beliau sampai duduk menjadi wali kota Prabumulih." Jelasnya.

Hermanto selaku tim dari H. Arlan menambahkan, kita disini hanya menyaksikan saja, kita dapat pemberitahuan dari warga bahwa hari ini, warga Muara Sungai gotong royong, dan mereka berharap bisa disaksikan langsung oleh H. Arlan.

Namun karena H. Arlan ada urusan di Jakarta, maka saya dan Istri beliau diutus untuk menyaksikan pemasangan batu conblok dihalaman masjid Almuttaqim ini, terangnya.

Semoga bantuan yang diberikan H. Arlan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat atau warga khusunya warga Muara Sungai, tutupnya. (***)

Posting Komentar

0 Komentar