Berkolaborasi, H. Arlan dan Frangki Bantu Atasi Keluhan Masyarakat


H. Arlan: Hadir Untuk Masyarakat

PRABUMULIH, PUBLIK ZONE-  Kembali, H. Arlan dan Frangki Nasril bersinergi memenuhi keluhan masyarakat terkait adanya tumpukan sampah di wilayah Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih Sumatera Selatan.

Hal itu diketahui setelah warga dan beberapa RT dan RW meminta bantuan kepada H. Arlan untuk mengangkut buangan limbah (sampah) ketempat buang sampah akhir ditempatnya.

Tidak mau adanya bauk tidak sedap dan demi kesehatan bersama, akhirnya H. Arlan dan Frangki Nasril sepakat gotong royong membersihkan tumpukan sampah tersebut.

Ketika dikonfirmasi Jumat (10/5/2024) pria disapa akrab Frangki mengatakan, ini menindaklanjuti laporan masyarakat, RT, RW ke Tim H. Arlan dan ke Tim kita. " Ini kita berkolaborasi  dengan Cak Haji Arlan dan Tim saya untuk membersihkan tumpukan sampah." Ucapnya.

Harapan kita, tentu kedepannya tidak lagi membuang sampah sembarangan, kita bantu sebisanya, apalagi sampah ini sudah menjadi isu hangat dikalangan masyarakat Prabumulih. " Tidak terkhusus di Muara Dua saja, namun kita juga meminta dengan masyarakat untuk terlebih dahulu koordinasi," urainya.


Masih kata pria keturunan Minang ini,  silahkan laporkan dengan tim kita, diketahui oleh RT, RW dan pihak kelurahan. Sebelumnya prihal sama pernah terjadi yakni di lokasi mangga besar dan Anak Petai. Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar dan sudah kita laksanakan, tuturnya.

Ditambahkan H. Arlan melalui Juru bicaranya Hermanto, H. Arlan hadir untuk masyarakat. "Kita hadir untuk masyarakat jadi kalau ada keluhan, laporan kita siap terjun dimanapun."Tegasnya.

Sejauh ini Kordinasi tim Kita (H.Arlan) sangat baik, kita respon tidak hanya sebatas sampah saja, ada juga masalah jalan, dan juga kita bantu. Apalagi ini sifatnya umum tentu kita sangat senang, jelasnya.

Terahir, kalau ada aduan atau laporan dari masyarakat Prabumulih tentunya kita akan, merespons atau menindaklanjuti, tutupnya (Dk)

Posting Komentar

0 Komentar