Berpatokan Survei, H. Arlan Kembalikan Berkas Partai Demokrat Prabumulih


PRABUMULIH,PUBLIKZONE
-- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Prabumulih menerima pengembalian berkas dari balon Walikota H Arlan. Ini merupakan pengembalian yang ketiga dari 17 balon yang mengambil berkas pendaftaran.

Kedatangan H Arlan bersama rombongan disambut oleh Sekretaris DPC Wedi Saputra SE didampingi Bendahara Nicko Adha Pranata SE dan beberapa kader lainnya.

Cak Arlan mengatakan, sangat berharap kalau DPC Demokrat Prabumulih bisa menjadi bagian dari perjuangannya bersaing dalam Pilkada Prabumulih 2024.

“Hari ini, kita telah mengembalikan berkas penjaringan calon. Terima kasih, kita berharap DPC Demokrat Prabumulih bisa mengusung kita,” ujar suami Hj Linda Arlan.

H Arlan juga siap mengikuti mekanisme partai Demokrat demi mendaptkan dukungan untuk maju dalam pilkada mendatang. “Semoga niat baik kita ini, bisa disambut baik DPC Demokrat Prabumulih,” ungkap Ayah Leoni Ayu Pratiwi ini.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Deni Victoria SH MSi melalui Sekretaris Cabang Wedi Saputra mengapresiasi pengembalian berkas dari H Arlan hari ini.

Wedi menjelaskan kalau partai Demokrat ini tetap berpatokan pada hasil survey internal dan keputusan dari DPP soal calon yang akan diusung partainya.

“Sampai dengan hari ini baru ada tiga calon yang mengembalikan berkas. Tadi sudah kita sampaikan ke Cak Arlan, seluruh yang mendaftar berkasnya akan kita kirim ke DPD. Dari DPD akan dikirim ke DPP berbarengan dengan 17 kabupaten/kota lainnya,” terang Wedi.

Ditanya peluang berpasangan antara kader Demokrat dan Cak Arlan, Wedi mengatakan bahwa semuanya diserahkan ke DPP, dan DPP sendiri senantiasa berpatokan pada hasil Survey.

“DPP Partai Demokrat ini sangat berpatokan pada survey. Hasilnya itu akan menjadi rekomendasi. Maka dari itu kita tetap menunggu keputusan dari pusat,” tegasnya.(Dk)

Posting Komentar

0 Komentar