H. Arlan "Mengantongi " Dukungan 85 Persen dari Partai Hanura Prabumulih


PRABUMULIH, PUBLIKZONE
--  85 persen dukungan yang diberikan oleh Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) kepada H. Arlan untuk menjadi bakal calon Walikota Prabumulih periode 2024/2029.

Hal itu ditegaskan oleh ketua Partai Hanura Prabumulih Hartono Hamid ketika dikonfirmasi, Minggu (5/5/2024) saat pengembalian berkas pendaftaran bakal calon Walikota di sekret Partai Hanura Kelurahan Tugu Kecil Kecamatan Prabumulih Timur.

"Kita sepakat dari Hanura untuk mendukung Cak Arlan menjadi Walikota Prabumulih," Tegas pria disapa akrab Om Ton ini.

Ungkapnya, partai Hanura mengusung habis cak arlan, kita sudah berbincang dan berdasarkan survei siapa yang layak untuk mendapatkan cak arlan.

Kita juga sudah tau siapa saja yang akan maju untuk Prabumulih ini. Saya sudah mendaftarkan diri sebagai bakal wakil walikota Prabumulih periode 2024/2029, urainya.

Untuk survei tentu kita sangat tahu, realita di lapangan, cak Arlan sangat tinggi surveinya, karena sebelum menjadi Walikota saja, beliau sudah banyak membantu masyarakat Prabumulih, baik pembangunan jalan, maupun sosial, (bersihkan sampah) serta lain sebagainya.

Disinggung apa siap mendampingi H. Arlan, Om Ton mengatakan sangat siap. Namun itu semua masi tergantung diatas, kalau Allah mengizinkan maka saya pribadi siap mendampingi cal arlan, tegasnya. 


Sementara H. Arlan menambahkan, terimakasih dukungan yang diberikan oleh partai Hanura untuk saya, tentunya saya sangat senang dan bersyukur atas dukungan yang diberikan kepada saya.

Ini juga keseriusan saya dalam mencalonkan diri sebagai Walikota Prabumulih. Mudah-mudahan apa yang di harapkan bisa tercapai, tutupnya singkat.

Pantauan di lapangan, selain mengantarkan atau mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Walikota di partai Hanura, H. Arlan bersama tim kemenangannya juga mengembalikan berkas di partai Nasdem Prabumulih yang diterima langsung oleh ketua Partai Nasdem Indra Berlian atau sapaan akrabnya Calik. (Dk)

Posting Komentar

0 Komentar