Kode Alam Arlan dan Syam Siap Membangun Prabumulih


Syamdakir: Tidak Ada yang Tidak Mungkin

PRABUMULIH, PUBLIKZONE-- H. Arlan  serta tim mengembalikan berkas ke partai Bulan Bintang (PBB) yang disambut langsung oleh Ketua DPC, Rondon Joleno dan segenap kader, pada Rabu (8/5/2024).

Namun, kedatangan pria yang dijuluki oleh masyarakat Prabumulih dengan sebutan "Sultan Prabu" berbarengan dengan  ketua DPC Partai Golkar Prabumulih Syamdakir Edy Hamid yang juga mengembalikan berkas.

Pertemuan kedua putra terbaik Prabumulih yang akan ikut meramaikan pemilihan kepala daerah periode 2024/2029 mendatang. " Bukan pertama kali ini saja tapi sudah yang ketiga kalinya dan hal ini menjadi obrolan para jurnalis yang meliput.  Apakah ini kode alam atau akankah terjadi tandem antara kedua sosok ini?

Ketika dikonfirmasi awak media disela kegiatan, Rabu (8/5/2024) H. Arlan mengatakan, Insya Allah jika memang ini sudah kehendak Allah. “Kita lihat nanti kedepannya, kalau bisa bersama-sama untuk kemajuan kota Prabumulih kenapa tidak,” jelasnya.

Masih kata pria disapa Cak Arlan ini, hal yang bagus dan sudah baik akan kita tingkatkan, dan yang belum baik akan kita perbaiki. “Karena tujuan kita ini untuk membangun kota Prabumulih, tempat kita sendiri. Yang selama ini sudah bagus akan kita tingkatkan lagi, dan yang belum baik akan kita perbaiki,” terang Papa dari Leoni Ayu Pratiwi SH.

Tidak sebatas itu saja, terkait pertanyaan dari ketua PBB tentang metode membangun kota Prabumulih, Cak Arlan sedikit menjabarkan programnya salah satunya yakni peluang tenaga kerja. “Soal peluang tenaga kerja, perkebunan dan pertanian dan kesehatan itu yang akan kita perhatikan jika terpilih menjadi Walikota Prabumulih,” bebernya.

Sementara, Ketua DPC Partai Golkar Syamdakir Edy Hamid ketika disinggung untuk mendampingi H. Arlan ia menyampaikan, tidak ada yang tidak mungkin. " Semua itu bisa terjadi sepanjang visi dan misi kita sama dan tadi juga sudah dijelaskan oleh cak arlan untuk membangun Prabumulih ke tingkat lebih baik lagi, terangnya singkat.

Ketua Partai Bulan Bintang (PBB) Prabumulih Rondon Joleno memberikan apresiasinya atas kehadiran dua kandidat calon walikota ke DPC sore ini.

Seraya mengatakan hingga saat ini sudah ada 4 calon yang mengembalikan berkas pendaftaran dari 8 calon yang mengambil dan diantarkan langsung ke tempatnya. (Dk)




Posting Komentar

0 Komentar