Mengembalikan Berkas Pendaftaran. H. Arlan, Semoga Partai PAN Mendukung Keseriusan Saya. Hermali, Semoga Bisa Berkelanjutan.


PRABUMULIH, PUBLIKZONE
--  Keseriusan H. Arlan dalam mencalonkan diri sebagai bakal calon Walikota Prabumulih periode 2024/2029 terus berlangsung.

Hal itu disampaikannya ketika mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Walikota Prabumulih ke markas besar DPD Partai PAN Prabumulih, Sabtu (4/5/2024) di Jalan Lintas Kelurahan Sindur Kecamatan Cambai.

" Ini keseriusan saya untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon Walikota Prabumulih periode 2024/2029." Semoga dengan keseriusan ini Partai PAN Prabumulih bisa secara langsung mendukung saya termasuk juga dengan partai-partai lain, urainya.

Harapan kita, Partai Pan Bisa mendukung, karena Prabumulih banyak sekali harus kita benari sehingga Prabumulih menjadi lebih baik lagi, harapnya.

Ketua PDP Partai PAN Prabumulih Hermali mengatakan, pada dasarnya kami sudah melakukan pembukaan pendaftaran bakal calon Walikota dan wakil walikota Prabumulih, dan saudara kita  ini adalah orang pertama yang mengambil pendaftaran dan orang pertama juga mengembalikan, sebutnya.

Semoga kerjasama antara Partai PAN dengan Cak Arlan ini berkelanjutan sampai pemilihan kepala daerah 2024 bulan 11 nanti, jelasnya.

Ungkapnya, Sosok H. Arlan kami partai PAN sangat mengetahui Latar belakang beliau untuk mengadakan perubah-perubahan di Kota Prabumulih ini dan kami sangat mendukung gerakan terobosan  untuk kemakmuran masyarakat Prabumulih, tandasnya.

" Kita sudah mengucapkan ikrar mendukung beliau, namun ini semua masih menunggu keputusan DPP, semoga apa yang kita rekomendasi kan bisa dikabulkan yang maha kuasa, tutupnya. (Dk)

Posting Komentar

0 Komentar