Respon Cepat Tanggap, H. Arlan Bantu Atasi Sampah warga Gunung Kemala


PRABUMUL
IH,PUBLIKZONE- Hadir ditengah masyarakat Prabumulih bukan hanya ucapan belaka saja. Itulah yang dilakukan oleh sosok pria asli Prabumulih keturunan Rambang H. Arlan dan tim.

Dengan niat lurus tekad kuat untuk menuju perubahan, H. Arlan secara langsung merespons keinginan masyarakat, apalagi ini sifatnya kemasyarakatan (umum) tentu sangat diprioritaskan, tegas Hermanto selaku utusan tim dari pria disapa akrab Cak Arlan ini.

" Ini sudah sekian kalinya tim H. Arlan membantu masyarakat untuk membersihkan sampah yang menumpuk. Dan alhamdulillah tim Cak Arlan tidak sendirian namun dibantu juga dengan timnya Frangky Nasril," jelasnya ketika dikonfirmasi awak media, Jumat (17/5/2024).

Terlaksananya kegiatan ini, masi kata Hermanto, kita sudah berkoordinasi. Tentu sebelumnya ada ajuan dari masyarakat baik RT dan RW. " Tidak hanya warga, namun giat tadi juga disaksikan oleh pak Lurah, " urainya.

Semoga dengan adanya kegiatan positif seperti ini, tepatnya depan kantor Lurah Gunung Kemalo Kecamatan Prabumulih Barat dan umunya Kota Prabumulih menjadi kota bersih dari sampah. Damai, rapi dan indah, tegasnya.

Ditambahkan Frangky Nasril, "ini respon kita terhadap pintaaan masyarakat. Kita turunkan alat berat, guna membersihkannya. Agar masyarakat nyaman, tidak lagi resah soal sampah menumpuk menimbulkan bau,” terangnya.

Ungkap pria keturunan Minang ini, kalau ia bersama Cak Arlan berupaya memberikan solusi atas permasalahan sampah dikeluhkan warga. “Ini sudah sekian kalinya kita menjawab keluhanan masyarakat terhadap masalah sampah. Alhamdulillah mendapatkan respon positif dari masyarakat,” fungkasnya. (Dk)

Posting Komentar

0 Komentar