Pisah Sambut 3 Pilar Pemerintah Prabumulih, Kajari, Kapolres dan KPA

PRABUMULIH,PUBLIKZONE - Salam hangat pisah sambut antara Kajari Prabumulih Roy Riady SH MH dengan Instansi pemerintahan Prabumulih serta Forkopinda lainnya.

Tidak itu saja, malam hangat penuh senyum ini juga dihadiri Mantan Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH yang  sekarang di jabat oleh AKBP Endro Ariwibowo SIK.

Dan Ketua Pengadilan Agama (KPA) Prabumulih Lukmin Sag ME  sebagai hakim pengadilan agama Palembang digantikan dengan Darda Aristo.

Untuk diketahui, Roy Riady yang masuk ke Kota Prabumulih tahun 2021 lalu bergeser ke Kajari Musi Banyuasin (Muba). Sementara jabatan Kajari Prabumulih digantikan oleh Khristiya Lutfiasandhi, SH, MH, sebelumnya Koordinator pada Kejati Jawa Timur.

Pantau media ini, Kamis (6/6/2024) banyak yang memberikan selamat atas prestasi yang telah di ukir oleh kajari Prabumulih Roy Riady. " Selamat berdinas ditempat baru pak Roy, semoga apa yang diberikan kepada kami, baik dari arahannya, masukannya bisa terus kami terapkan," ucap singkat Pj Walikota Prabumulih H. Elmam ST MM.

Sementara, Mang Oy sapaan akrabnya mengatakan kota Prabumulih sangat berarti bagi saya dan tentu bagi saya banyak sekali kenangannya.

Diceritakan mang Oy Kantor kajari tidaklah besar dari kantor kepala desa dan pegawai sangat terbatas. Sekarang ini Alhamdulillah kantor baru sudah ada dengan jumlah pegawai lebih banyak dan ini semua terjadi tidak terlepas dari kontribusi pemerintahan Prabumulih, sebutnya.

Terimakasih juga kepada Dewan-Dewan (DPRD), Kepala Sekolah dan teman media. "Semuanya dekat dengan saya, apalagi saya sendiri sering diundang sebagai narasumber, urainya.

"Saya juga titip program yang sudah kita rancang bersama. Dan mohon maaf sebesar-besarnya selama dinas di Prabumulih dan baik secara pribadi maupun kelembagaan, serta  tetap jaga silaturahmi," tutupnya singkat.

Tidak beda jauh yang disampaikan AKBP Witdiardi SIK MH, dengan segenap kenangan yang ada selama 11 bulan di Prabumulih. Dalam melayani masyarakat kami kerjasama dengan pemerintah kota serta BUMN.

Kami juga mendukung Pemkot dalam masalah pemekaran dan pemerintah juga mendukung program Polri, Kamtibmas, Etle dan lain lain.

Terimakasih semuanya, baik teman teman Polres Prabumulih, pemerintahan dan Forkopimda dan yang paling penting dunia akhirat saya mohon maaf baik secara pribadi maupun kedinasan, pungkasnya.(dk)

Posting Komentar

0 Komentar