Pertamina Asset II Field Pendopo, Gelar Coffee Morning

PALI - Publikzone.com - Suasana akrab dan ramah tamah terjalin baik ketika managemen PT.Pertamina EP asset II Pendopo field bersama insan pers dari media cetak, online dan televisi, berkumpul bersama dalam sebuah coffee morning di kantin melati dibilangang komperta, kamis pagi (10/8).

PT. Pertamina melalui Wawan didampingi Yogi, selaku Public Ralation Section dan Corporate Social Responsibility (CSR), yang mempimpin coffee morning mengatakan, pertemuan tersebut merupakan momen untuk mempererat jalinan antara media dan pihak pertamina serta ia menyampaikan apresiasinya kepada jurnalis PALI atas kontribusinya selama ini membantu tersosialisasinya kemajuan Pertamina.

“Insan pers adalah mitra kami. Tentunya, sebagai mitra kita saling bekerjasama positif dalam rangka memajukan Pertamina. Sebagaimana diketahui, Pertamina merupakan BUMN penghasil dan penyalur BBM untuk Bangsa Indonesia, dan merupakan objek vital nasional. Sehingga pers juga memiliki peranan penting untuk mengedukasi masyarakat,” katanya.

Dikatakanya kegiatan seperti ini terus digelar setiap bulan, selain itu ia menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Ferry selaku Assiten Manager (Asman) pertamina, dikarenakan sedang ada kegiatan diluar kota sehingga dalam kesempatan itu tidak bisa hadir dalam diacara tersebut.

Acara Ngopi Bareng yang dimulai pukul 8:00 wib tersebut, rekan rekan insan pers yang bertugas dibumi serepat serasan, mengucapkan terimakasih kepada PT. Pertamina Asset II Pendopo Field yang telah mengundang dan mengajak rekan journalistik dalam rangka cafee morning yang setiap bulan diadakan oleh pihak perusahaan migas ini.

"Saya mewakili rekan rekan wartawan dari berbagai media, mengucapkan terimaksih kepada pihak pertamina, yang telah mengundang kami untuk hadir bersama dalam acara coffee ini, kami beharap kedepan pihak pertamina dan media supaya lebih akrab lagi" Ungkap Pidin C Oteh pemred koran mingguan lokal PALI.

Usai ngopi bersama awak media dilanjutkan fhoto bareng dengan Heri Aminanto, Field Manager (FM) pertamina pendopo berserta jajaran staf humas didepan kantor direksi pertamina assen II pendopo. (ST).

Posting Komentar

0 Komentar