POLSEK PRABUMULIH TIMUR BERIKAN BANTUAN PERLENGKAPAN POSKAMLING

PRABUMULIH, PUBLIKZONE - Polsek Prabumulih Timur pimpinan AKP Hernando, S.H terus melakukan langkah-langkah positif guna menarik simpati dan rasa peduli masyarakat Kota Prabumulih terhadap keamanan dan ketertiban yang ada di Kota Prabumulih khususnya di wilayah hukum Polsek Prabumulih Timur.

Seperti yang dilakukan pada hari Rabu (1/11/2017), Polsek Prabumulih Timur melalui Kanit Binmas Polsek Prabumulih Timur Ipda Husni Thamrin dan Bhabinkamtibmas Kel Gunung Ibul Brigadir Asal melakukan kegiatan sambang ke Poskamling yang ada di Rt 05 dan Rt 06 Rw 08 Kel. Gunung Ibul Kota Prabumulih.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Prabumulih Timur yang memberikan bantuan satu buah senter dan satu buah jam dinding guna mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari di Poskamling tersebut.

“Semoga pemberian senter dan jam dinding tersebut dapat mendukung warga Kel Gunung Ibul Kec. Prabumulih Timur Kota Prabumulih untuk melakukan poskamling guna membantu pihak kepolisian menjaga kamtibmas khususnya yang ada di Kel Gunung Ibul Kota Prabumulih” ujar Ipda Husni Thamrin.(ARD/FDH)

Posting Komentar

0 Komentar