Tinjau Sikon Wilayah, Kapolda Sumsel Kunker Ke Prabumulih

PRABUMULIH, PUBLIKZONE – Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr. Eko Indra Heri S, melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Prabumulih dalam rangka mengetahui situasi dan kondisi wilayah serta anggota Polres Prabumulih, Minggu (17/05/2020).

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Kepolisian Daerah Sumatera Selatan ini, di sambut langsung Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya, S.H., S.I.K.,M.H., didampingi wakapolres Kompol Agung Aditya Prananta, S.H., S.I.k. beserta PJU Polres Prabumulih.

Dalam kesempatannya, Kapolda Sumsel memberikan arahan kepada PJU Polres Prabumulih terkait 7 Program yang pernah disampaikan beliau pada hari pertama kerja sebagai Kapolda Sumsel. Menurutnya dari Program-Program tersebut semuanya telah dilaksanakan tinggal ditingkatkan kembali.

Dikesempatan itu, Kapolda berpesan agar para personil Polres Prabumulih yang bertugas dalam pelaksanaan tugas sehari-hari di tengah pandemi covid-19 tetap memperhatikan SOP dalam memberikan himbauan Kamtibmas.

"Tetap semangat dalam melaksanakan tugas, anggap tugas mulia ini sebagai amalan mencari ibadah bagi kita. Apalagi sebentar lagi Palembang dan Prabumulih akan melaksanakan PSBB serta perhatikan SOP dan keselamatan kesehatan personil dalam bertugas," ungkap Kapolda Sumsel.

Sebelum meinggalkan Polres Prabumulih Kapolda Sumsel memberikan bantuan masker kepada personel Polres Prabumulih. (Humas Polres Prabumulih)

Posting Komentar

0 Komentar