Berhasil Ungkap Kasus, Enam Personel Satres Narkoba Polres Prabumulih Diberi Penghargaan

PRABUMULIH, PUBLIKZONE
--- Kerja keras enam Personel Satuan Reserse Narkoba Polres Prabumulih, berbuah manis. Mereka diberi penghargaan oleh kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya, S.I.K.,M.H.

Penghargaan atau reward tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Prabumulih didampingi Waka Polres Kompol Masnoni S.I.K, diikuti para PJU Polres Prabumulih, kapolsek jajaran Polres Prabumulih, para Perwira, di halaman Mapolres Prabumulih, Senin (19/10/2020).

AKBP I Wayan Sudarmaya, S.I.K.,M.H.
mengatakan, Reward penghargaan ini diberikan atas keberhasilan personil Restik mengungkap kasus peredaran gelap narkoba jenis sabu 200 gram di wilayah hukum Polres Prabumulih.

Adapun anggota yang menerima penghargaan tersebut adalah Ipda Zulkarnain Alfianata ST MSi, Brigadir Tommy Sudarta SH, Brigadir Jepriyansyah, Brigadir Novta Risza Setiawan SH dan Briptu M Fahri Kurniawan.

Kapolres menuturkan, penghargaan tersebut sebagai bentuk ungkap terimakasih Polres Prabumulih kepada anggotanya yang telah bekerja dengan semangat dan tanpa lelah dalam menjaga situasi kamtimbas di wilayah hukum Polres Prabumulih. 

"Ini merupakan apresiasi dan tanda terima kasih atas jasa mereka mengungkap kasus peredaran jaringan narkotika jenis sabu di wilayah hukum Polres Prabumulih," katanya. 

“Kejahatan narkoba bukan semata-mata tugas unit Satres Narkoba saja, namun ini adalah tanggungjawab kita semua,” lanjutnya. 

Kapolres berharap reward yang diberikan kepada anggota Satnarkoba dapat dijadikan motivasi bagi seluruh personel Polres Prabumulih. dalam meningkatkan profesionalitas kinerja 

“Semoga dengan reward ini bisa dijadikan sebagai penyemangat bagi seluruh anggota dalam meningkatkan kinerjanya,” pungkasnya. (PZ/FRD/BIO)

Posting Komentar

0 Komentar